SEMINAR PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH 2017

img_9268_new

Berkembangnya era globalisasi adalah suatu hal yang tidak dapat dihindari dan memilik damapk terhadap perubahan perilaku pribadi maupun sosial masyarakat. Mahasiswa yang merupakan agent of change memiliki potensi besar dalam mengontrol berbagai perubahan yang ada melalui fungsinya sebagai agaen perubahan menuju ke arah positif.

Seiring dengan perkembangan zaman dan tuntutan di dunia pendidikan untuk tampil ke depan, maka hal ini menjadi suatu tanggung jawab agar dapat meningkatkan bibit sumber daya manusia yang memiliki rasa intelektual, kreativitas, inovasi dan akhlak mulia yang cukup berpotensi sehingga dapat menerapkan ilmunya dalam kehidupan sosial. Untuk itu, mahasiswa perlu dibekali dengan ilmu-limu yang dibutuhkan guna merangsang kreativitas dan inovasi yang bebas namun masih dalam tahap wajar.

img_9300_new

Foto Kegiatan SPKTI 2017

Maka dari itu, Himpunan Mahasiswa Profesi Teknik Elektro bermaksud menyelenggarakan kegiatan “Seminar Penulisan Karya Tulis Ilmiah 2017” dengan tema “Do Your Creativity to Change Your Society”. Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi fasilitator bagi peserta untuk selalu berkreasi dan melakukan perubahan positif di kehidupan sosial dengan menulis.

img_9353_new

Foto Pembicara dan Panitia

Seminar Penulisan Karya Tulis Ilmiah 2017 dilaksanakan pada hari Jum’at, 15 September 2017 di Ruang Seminar Gedung E11 Teknik Elektro Universitas Negeri Semarang. Pengisi kegiatan ini dari Dosen Teknik Elektro yaitu Arimaz Hangga, S.T, M.T. dan alumni Program Studi Pendidikan Teknik Informatika dan komputer yaitu Hendro Eko Prabowo, S.Pd., M.T. dan I Made Divya Biantara, S.Pd.